Senin, September 15, 2008

My Birthday

HAPPY BDAY TO MEEEEEE......

Baru tahun ini, ulang tahun yang kerasa lumayan sepi. Ucapan2 sih ada, mulai dari yang telepon tapi gak keangkat,sms, ngucapin langsung, sampai ucapan yang terlambat datang (today). Sumbernya pasti dari FS ya.

Yap, ultah gw sebenernya emang kemaren, 14 September. Umur sekarang, hihihi, gak mau ngaku ah, sudah tuwa. Anggep aja masih 27 lah, seperti anggapan temen2 kantor gw, hihi.
Terima kasih telah membuat gw merasa masih sangat muda.
kolak,bursum, dan candil untuk teman2 kantor (tanggal15), ludes dalam sekejab

Ada lumayan sms, tapi yang paling membuat senang adalah, sorenya, janjian sama teman2 SMP untuk buka puasa di Mang Engking UI depok. Dari confirmasi ke EO (VIta), gak banyak yang bakalan dateng. Tapi, its oke lah, pokoknya ketemu teman2.


Jam setengah 5 sore, gw,si ayah,rizki, supi baru meluncur dari Bintaro. Kudu ngebut nih. Tapi, bagaimana mungkin, wong harus nganter si supi ke pasarminggu dulu, trus ternyata musti nganter makanan ke rumah acut(om) rahman dulu di pasarebo. OMG, kepala udah pusing kurang tidur. Akhirnya, setelah antar mengantar, jalan jua kita b3 ke depok. Sampe sana, loh, kok, banyak banget mobil yang di parkiran. penuhkah???
Dengan PDnya, gw jalan ke arah gerbang restonya, celingak celinguk gak keliatan yang kenal, telepon pada gak diangkat (ternyata pada sibuk makan karena udah buka puasa), gw yatanya aja bookingan meja atas nama Bapak hendra. Ternyata ada!!!

Langsung deh, kita salam2an dan makaaaannnn. Tapi, walaupun makanan keliharan sangat enak, gw makan cuma dikit. Mangku rizki. Yap, kali ini, hanya gw yang bawa anak. Huhuhu.
Yang ada kemaren adalah Windy-Nanang , Bintang, Lina, Vita-Deny, Hendra-Tita, dan Gw-Ayah-Rizki. Ngobrol2 sana sini, ngalor-ngidul, si rizki udah gak bisa diem, maunya liat air. jadi niy, Mang engking ini adanya di atas danau (UI?). Jadi di bawahnya ada air (ya iaya lah, masa ya iya dong).
Karena udah gak bisa diem banget, setelah selesai makan, gw cabut aja duluan. Jam 7an gitu deh.
Puas??? mayan.

Lain kali kita ketemuan lagi yaaa........

ni foto2nya, cuman dikit, gak ada yang bawa kamera (tumben)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Inaaa, met ulang tahun yah..gue bukan temen yang baik nih...ngucapinnya telat, padahal dah direminder tuh ma FS, hehehe....

Anonim mengatakan...

huaaaa..telat deh gw. Maap yak

Happy bday Ina, wishing you all the best!

semuasayanganna mengatakan...

happy belated birthday mbak inaa:)