Jumat, September 05, 2008

Dah lama banget ngga posting, sampe bingung apa yang mau diceritain. Sejak "ditinggal resign"sama admin yang baru 3 bulan, makin ribet aja deh di kantor. Laporan-laporan ngga ada yang beres, blom lagi sekarang kudu rapat AR mingguan, rapat lapkeu & biaya bulanan, dan rapat konsolidasi bulanan. Pyuhhh, full of rapat. Jadi, saking pusingnya, kadang mah cuma repot nyiapin bahan rapatnya aja. Emang sih, sumbernya dari kerjaan harian, tapi ya, kerjaan harian aja masih diselak2 sama yang nanya2 ini itu. Huh, ada ngga sih yang bersedia dan bisa jadi admin gw??? Pastinya, harus tahan banting, hahaha. Soalnya, disini, walaupun gw suka becanda, pada bilang gw rada judes, suka ngomel2in klo ada yang ngga beres, apalagi yang nyangkut ke kerjaan gw. Hihihi,aneh aja rasanya, pada takut ama anak kecil. So, yang berminat, bisa kirim cv, foto via email ke gw. Syarat utama, D3/S1, jurusan finance/accounting.

lanjut lagi nih. meskipun udan tanggal 5 ramadhan, kami mau ngucapin

selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf kalau ada salah2 kata yaaaa


Tidak ada komentar: