Selasa, November 25, 2008

Fully Booked

Duh, betapa malang nasibkuww... (lebay deh ah)

Mo ngeblog kok ya ribet amat yak, susah nyari en nyisihin waktu buat sekadar nulis ini itu. Dimulai dari jumat minggu lalu dimana anak2 cabang dah pada stenbay di sini, buat rapat rutin tahunan. Wakss, rapat lageeeeee.....!!!!!!!

Yap, gw juga takjub. Kok ya kerjaan gw kok malahan jadi rapat mulu ya. Tapi, kali ini, yang rada ribet ya bikin bahan presentasi, secara tadinya jadwal gw n Imel (F & A Dept) adalah hari sabtu, tapi ya kita gak mau. itu kan Libur, masa disuruh ngantor juga. Rugi ongkos, dan rugi waktu sama anak, hehehe. Emang sih, disini yang ibu2 cuma 4 orang, 5 deh sama bu bos. So, jeng hrd menjadwalkan gw rabo ( besok). Tapinya, ih, suaminya bu bos aliyas big bos, minta nya malah jumat sore, jam 5 pula. Soale dia maunya hadir waktu sesinya Finance, en selasa sore ini dia malah mo ke Sing.

Huuuuuu, sapa takut. Bahan presentasi berhasil selesai jumat siang. Sorenya, ada indikasi bakalan molor waktu rapatnya. dah jam 5, dan kayaknya giliran gw kok masih lama, ada 2 cabang lagi yang blom presentasi. So, kembali gw sms bu hrd. Hihihi, berhasil!!! Jam 5 tepat gw boleh mulai.

Klik sana, klik sini. Pak Bos tanya ini, tanya itu. Anak cabang tanya ini itu. Dan gw jelasin seadanya, malah banyak bu bos yang jelasin. hehe, akhirnya, jam 6 kurang dah kelarrr. Tinggal nyiapin bahan buat nge-training (dewww, gayanya gw mo ngasih training) admin cabang. Abisnya, sebel gw, laporan yang gw minta pada berantakan, jadi laporan gw juga lama kelarnya kudu beresin dulu. Untungnya Duo Finance (bukan duo maia, tapi duo Gw n imel, hehe) bisa berkolaborasi. Ntar sorean kita baru mo nyiapin bahannya, hehe.

Yang bikin happy, Jumat besok, Kantor gw ngadain GATHERING ke ANYERRRRRRRRRRR.....
Huaaa, lama banget gak kesana. Gak sabar deh, apalagi semua staff dari cabang bakalan ikut. Ada acara IDOLnya juga loh. Dan yang punya anak, akan dapet special gift dari bu bos, asikkkkkk. Kali ini, gatheringnya hari jumat-sabtu, jadi, cuma ngambil dikit waktu kita sama anak, hehe. Dasar Ibu2!!

Next, balik ke ocehan rizki. Sekarang klo ngomong, biasanya ada kata2 "Lagi", seperti :

cucu agiii (susu lagi)
num agiii (minum lagi)

Dan mulai ngomong dengan 2 suku kata :

Baju mama
Baju iki
Abil ayah (mobil ayah)
Abil Kai (Mobil Kai)

Dan masih banyak lagi. ntar diupdate. Sekarang mamanyu mo makan duyu yaaaaaa............

Tidak ada komentar: