Senin, Agustus 04, 2008

Rapelan

Pyuhhh, banyak banget nih cerita yang mau diceritain. Gak sempet2 dari kemaren, kok kayaknya (sok) sibuukkkk banget.

27 Juli 08
Hari ini, si ARZA REFFA SAFANDRA ulang tahun yang ke 5. Kakak gw Ira tadinya males banget mo ngerayain. Udah pesan2 aja, klo mo ngado yang berbau BEN 10 (baca : ben ten). Nge fans banget si Arza. Oks deh. Setelah dipikir2, gw beliin aja komik Ben10, supaya si Arza juga terpacu buat belajar baca.
Taunya, 2 hari sebelumnya, Ira sms, ngajak makan2 di bogor, hari minggu tanggal 27 Juli 08. Wuahh, jadi nih yang ultah.
Tdinya, ya seperti biasa, ayah rizki yang nyetirin kita ke bogor. Taunya, Micik Rizki balik dari Aceh hari mingu itu juga. Wahh, gimana toh. jadi pusing sibuk telepon2an, akhirnya, dengan sangat tidak enak hati, mama-rizki-mba supi-nenek-kai nebeng Ayah Iman dan bunda ika beserta F1 (Fathir) dan F2 (Fildzah). Padahal Ayah mau aja nganterin, cuma, kepikiran aja, capek banget kale kudu bolak balik sana sini.
Jam 9 pagi, udah siap2 deh kita nunggu di jemput. Di jalan tol bogor, rizki sibuk aja, ngga bisa diem.Menjelang keluar tol, baru deh tidur.
Sampe ke Bambu ori-Taman Yasmin atawa rumah arza, Rizki & F2 masih tidur. Yo wis lah, di rebahin aja di kursi dan karpet. Tapi, ngga lama Rizki bangun. Tuan umah masih grabag grubug nyiapin ini itu. Kue ulah blom diambil, makanan belum datang, mendoan blom diambil, goddie bag blom dibeli (loh??).
Karena lagi gak ada mobil, jadinya, kita b3 pake mobil Avanzanya ayah iman (gw-ika-ira) ngambil2in yang blom itu. Masih sempet ngiler ngeliat Bunderan Yasmin dengan sisa2 jualannya. Huhuhu, seandainya, pengeeeennn banget (coret:beli-beli) liat-liat.Kapan2 kali yaaaa.....

Sampe di rumah, ngga lama, tamu2 kecil mudai datang. Ngga banyak sih, cuma temen2 deket arza di rumah & sekolah (TK Pakuan) beserta mama2nya.



28 & 29 Juli 08
ketentuan, format laporan, dll dsb. Yo wis lah, karena kDi kantor ada meeting marketing. Walaupun ngga wajib ikut, tapi ada sesi khusuh buat departemen2 diluar marketing menyampaikan kalau2 ada sesuatu yang baru, mo peraturan,ebagiannya hari ke 2 (tanggal 29) tanggal 28 baru nyiap2in buat presentasi.
Gak ada yang spesial sih di presentasi gw, tapi nih, malemmnya, kita semua bakalan dinner di PASIFIC PLACE. Wawww, blom pernah nih. Ternyata ya, tempatnya bagus, lega alias sepi. makanan yang kita makan gak begitu enak walaupun mahal. Jam 9 pulang dari sana, trus ikutan mba wiwid ke arah fatmawati, nyambung lagi naik taxi. Sampe rumah, Rizki udah tidur, kata ayahnya dari jam 8. Tumben ni anak.Melmnya sih bangun lagi, tapi minum susu botol, trus bobo lagi deh.

30 Juli 08
Kebetulan nih tanggal merah. Mo kemana ya????. Oow. pastinya, C4 dong. Susu, pampers, dll udah habis bis. Rencananya mo berangkat pagi,tapi, baru jalan jam setengah 12an karena rizki baru bangun. Ih, padahal mamanya udah ngantuk berat. Mikir2 mo ke C4 mana, ayah ngusulin ke Mt Haryono aja. ternyata ya, penuhhhhh banget. Buat bayar aja, sampe antri setengah jam. Dilanjutin beli KFC, ngantri setengah jam lagi. Alhasil, sampe rumah lumayan teler, tapi tetep aja rizki segar bugar, ngajak main2. Jadi mamanya ngga tidur. Padahal kudu siap2 buat acara malamnya, resepsi pernikahan si tante Dayu.

Abis magrib, kita baru jalan. Sampe tempat kondangannya, udah mayan rame.Dan as usual. Foto2 deh kita. Ni ya fotonya.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

elo jarang update...skalinya update borongan gini Na!

bentar...gw baca dulu pelan-pelan ya