Selasa, Juli 08, 2008

PUSINGGGGGGGGGGG


Duh, pusing nih.
Gantian aja gitu sakitnya. Pertama, kamis kemaren, gw sakit, tapi tetep k kantor sih, sempet bobo siang malah di kantor, hehehe. Dengan PDnya, gw malez ke dokter, paling sabtu minggu bisa istirahat, dan tidur lebih lama. Eh ternyata, sabtunya, si ayah sakit, sampe ngga kuat nyetir. Akhirnya, kita nge bis aja ke JMC. Dapat obat, trus, pulang naik taxi.

Karena ayahnya sakit, rizki gak ada yang nemenin main, jadilah gw seharian gantian ama supi yang nemenin, mana ngga bisa diem pula. Si ayah, abis makan, minum obat, tidur, gituuuu terus. Jadi, kita ngga nginep bintaro. harap pada maklum yeee.....

kemaren, senin, seperti biasa, kerjaan kagak ada matinye, buanyak banget,. Ngebut kerja dari pagi ampe siang, n abis makan siang, gw drop lagi. mulai pusing2. Ditahan2 aja deh, sampe setengah 6. Wah, flu kayaknya lagi musim ya. Secara rizki juga kena pilek.

Rencananya. pulang kantor mo ke dokter, apadaya, badan pada ngilu banget, ngga kuat harus naik motor ke dokter dulu. Diputuskan, pulang dulu ke rumah, baru nanti pake mobil aja ke dokternya. Eh, sampe rumah, dapet laporan dari nyokap, rizki anget. Udah marah2 dan rewel mulu. So, gw gak jadi pergi. Ngelonin rizki yang masih termehek2 klo minta nenen, sampe dia tidur. Pyuhhh, rizki tidur, mamanya pun ikutan tidur.

Mungkin karena hidungnya mampet dan badan ngga enak, rizki bangun2 terus, gw malah jadi kurang istirahat. Makin puyenglah hari ini. Tapi, sebagai pegawai teladan (hahaha, muji diri sendiri oyyy), gw masuk nyiapin laporan dulu. Udah ditanyain ama tim audit dan ada laporan mingguan buat boz, kudu minta acc today.

Hihi, untungnya (wong sakit dibilang untung), boz barusan nelepon, dia juga flu berat dan anaknya juga sakit. ya same2 lah. Sekalian aja gw minta ijin pulang siang. Dan langsung diijinin sodara2, malah disuruh minum obat, haha, walaupun meeting mingguan kita tetep besok (huhuhu, gak ada dispensasi nih bu).

Okey deh, terserah lah. Yang penting, gw sekarang dah mau siap2 pulang. Lagi ndelegasiin sebagian kerjaan aja ke admin baru.

Blom sempat nih posting tentang nikahnya sepupu gw, si DAYU SRIWAHYUNI, yang menikah dengan persiapan super minim dan super kilat, hehehe. Foto2nya juga masih di camera nyokap. Ni gw mau ngasih liat aja, foto rizki yang waktu itu udah ngantuk berat, tetep di garap sana sini sama om dan tantenya &sepupu2 gw)
Nah, ini Tante Citra. Ngebet banget fotoan sama rizki, ngga mau kalah saing sama kakaknya (Om Ari) yang udah mejengin foto b2 rizki di FS. Sayang, senyum manis tante Ita (yang katanya gosip2 yang beredar, pernah pacaran sama drumer grup band terkenal .ha, sapa hayoo.tenang Ta, ngga gw publikasiin kok. Toh orang2 dah pada tau, hehe) tidak didukung sama rizki yang dah ngga kuat melek lagi, hihihi.

Tidak ada komentar: