Jumat, April 11, 2008

Wisata Kuliner (murmer)

Duh, lama ya ngga nengok sini....

Dah lama ni pengen ceritain wisata kuliner kita ini. Yaa....!!! Benarrrrr...!!! Makan-makan...

Sebenernya sih, ini ngga sengaja aja. Secara kira (sebagian) ibu2 muda yang emang doyan makan tapi ngga mau ngeluarin uang banyak2, maka, direncanain deh makan bareng tapi di tempat yang ngga terlalu mahal. Harus yang enak tentunya.

Kebetulan, gw emang pernah janji, mau nraktir klo udah lulus (masa percobaan 3 bulan). Tapiy,ternyata yah, ngga lulus2, baru aja lulus bulan kemaren. Hihihi. But, its okay lah, gw nepatin janji nraktir. Dimanaaa????


Yap, kita akhirnya makan Mpek2 di depan ex SMP 56 blok M.
Agak2 maksa juga sih, karena sore itu hujan, lumayan deras. Dan lagi temen2 gw yang lagi pada banyak kerjaaan. Demi perut yang udah meronta2, jalan deh kita payungan.

Mpek2nya sih biasa aja, harganya juga biasa tentunya (hihihi). Makan ber 6, plus es kopyor 1 dan minum teh hangat, hanya "ENAM PULUH RIBU SAJA"

Plus, temen2 gw yang pada jahil, bilang ke si Ibu yang jualan, kalau gw ultah. Mayan lah, didoain ama si Ibu, enteng jodo (hehe, kelihatan masih gadis toh), langsung diralat, semoga sehat, anaknya sehat, keluarhga bahagia .. Amin......

Udah bikin rencana lagi buat makan berikutnya. Yang bayarin di kocok pake kocokan kayak arisan gituw. Tpi, blom ada waktu yang pas lagi nih. maklum lah, gw ama Imel sibuk pengen pulang cepet, kasian anak ditinggal lama2.

Sampai jumpa di warung makan yang lain yaaaaa........

Tidak ada komentar: