Rabu, April 23, 2008

TRIP TO BANDUNG

Holla,

Ada undangan nikah dari sepupu mama, yang kebetulan rencananya di Bandung, tanggal 20 April kemaren. Yo wis lah, sudah terngiang2 dan terbayang2 deh, bisa jalan2 ke FO Bandung. Kepengen tau aja, setelah sekian lama ngga ngeFO, kok Bandung bisa segitu macetnya (kata orang2 loh) klo weekend, yang konon karena pada ke FO.

Dari berbagai rencana, maju mundur yang lainnya pada mau nginep apa ngga. Akhirnya, sabtu pagi2, penghuni rumah pasar minggu, termasuk rizki dah bangun. Kakak gw, Ira dan Arza anaknya, ngga mau ketinggalan. Dari malem Sabtu khusus di drop dari bogor sama Papa Asep.

Mandi2 pagi2, beres2 perabotan yang mau dibawa (termasuk barang2 gw & rizki yang seabreg2), caoo deh kita jam setengah7an.

Di Cipularang, masih lancarrr, tapi banyak truk dan container, jadinya agak-agak ngga enak lah pemandangannya. Keluar tol (keterusan ni, harusnya di pasteur, malah di pintu tol berikutnta (lupa namanya. hehehe).

iseng2 nyari2 jalan, akhirnyyyaaaaaa, setelah muter sana sini, sampe juga di Juanda. Pyuhhh. langsung deh, menuju dago, nyari yang mananya Hotel BukitDago.

Lirik kanan kiri, sampe juga deh. Hotelnya si model2 lama gituw, kita lom tau dapat kamar yang mana, blom bisa check in pula karena masih jam setengah 10. Huhuhu, terpaksa deh, cuman numpang pipis doang, trus jalan lagi. kemana yaaaa??
AHA...ke FO aja deh. Langsung deh meluncur ke FO (deretannya blossom). Liat2 doang, ngga beli, karena bete, dan si rizki udah waktunya makan pula. daaannn, kita juga udah laper berat.
kebingungan mau mamam dimana, Ayah rizki nguslin di Ampera ajah. Ya udah deh, udah ngga bisa mikir karena cape dan lapar, meluncurrrr lageee..

Makannya standar, pecel ayam dan teman2nya. Enak sih iya lah, wong canangnya udah banyak, di jakarta juga ada. Klo kata ayah sih, yang tempat kita makan ini punya nya keluarga temennya. tapi, tetep aja toh kita bayar, tapi ngga mahal lo. makan ber5, only Rp 82.500,-

pada lahap deh makannya, istirahat bentar, trus Kai telp ke Om Farid (adiknya Kai, yang anaknya, Firzi, mau nikah), apakah kita dah bisa masuk kamar, ternyata, UDAHHHH, HOREEE.

Wuzzzz, langsung deh menuju Hotel lagee.


Bersambung...

Tidak ada komentar: